Usia bukan hambatan untuk berkarya

    Pernah nggak sih angan-angan kalau ingin buat suatu karya? tapi cuman mengambang di dalam otak, tanpa optimis untuk melakukannya. hal semacam ini biasa terjadi pada kebanyakan remaja karena rata-rata remaja itu memang labil. atau lo gak pernah berangan-angan untuk menciptakan suatu karya?? parah~, karena remaja kan penerus bangsa *uwissh* kalau penerus bangsa cuman males-malesan, jangan salahkan negara kalau hiduplo susah. kalau hiduplo sekarang udah susah dan lo masih males-malesan, ya kan malah nambah susah toh ?.

    Sudah buat plan untuk menciptakan suatu karya tapi tertunda karena sudah memikirkan kendala-kendala yang menghantui, berfikir bahwa nanti saja ah..., buang jauh-jauh angan seperti itu. udah nggak jaman kalau masih jadi anak pasif. supaya nggak ketinggalan jaman, kita harus berkarya. berkarya, membuktikan bahwa diri kita pernah ada

Anak keren itu bukan yang tampilannya modis bak model, belanja sana sini // padahal duit bonyoknya //, punya barang-baranng mahal, gonta-ganti smartphone, gonta-ganti pacar, ikut komunitas anak gaul // yang gak ada untungnya //, atau kluyuran sana sini bak cabe-cabean. TAPI, Anak Keren itu yang aktif, berkarya tanpa batas dan berguna. 
   Pada usia seumuran gue, banyak yang berfikiran bahwa masa-masa remaja adalah masa di mana kita mengalami cinta-cintaan, males-malesan, sampai galau-galauan, padahal anak muda lebih mudah untuk mempelajari sesuatu dan cepat untuk menggemari sesuatu atau mudah terinspirasi, kalau kepribadian di asa seperti itu. buktinya, anak kecil yang cepat bisa mengoperasikan smartphone dari pada orang tua. saat remaja, dari pada hanya galau-galauan mending menciptakan sebuah karya dalam bentuk apapun yang sesuai passion kita. 

   Dalam menciptakan sebuah karya, mulailah dengan memikirkan masa depan diri lo sendiri dan memikirkan apa yang bisa dilakukan dari sekarang untuk memulai mewujudkan mimpi lo. apapun hambatannya tetap berfikir optimis bahwa lo bisa. manfaatkan suatu disekililingmu supaya berguna dalam hal berkarya dan mulailah untuk memproses karya tersebut. buktikan bahwa usia yang terbilang masih muda sudah bisa menciptakan sebuah karya.

BACA JUGA : ART WORK 

Komentar

  1. yup bahkan suia sudah alnsia juga amsih bisa berkarya,a sal ada kemauan

    BalasHapus
    Balasan
    1. naah apalagi yang muda, kan pasti bisa. . .

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer