Sementara Sendiri



 Ku benci sendiri~
ku benci sendiri~
harus terus begini~
Ya.. gue memang benci sendiri tapi gue masih punya sahabat-sahabat disamping gue. Anak muda seumuran gue belum waktunya untuk mencari jodoh tapi banyak sekali yang sibuk sana-sini 'pacaran'. ehm dan juga tentunya banyak sekali jomblo berkeliaran. ehm lagi... 

            Jomblo jaman sekarang lagi heboh, entah kenapa gue memandang jomblo itu lebih bahagia, asik, keren, ehm iyasih gue emang jomblo tapi gue ngomong gini bukan karena mau meninggikan derajat jomblo mania, meskipun gue belum ngerasain apa itu pacaran, satu hal yang gue tau bahwa ‘pacaran bukan suatu kebutuhan’ dan ‘masih kecil dilarang pacaran!’ …eh dua hal ya oke sorry…

            Meskipun keliatannya keren, asik dan bahagia. Jomblo mania ini sering jadi sasaran empuk untuk bahan ledekan, misalnya ada sepasang teman dengan perbedaan status, yang satunya pacaran satunya lagi Single.

A         : Eh.. lu ntar malem mau satnight kemana nih?

B          : Ehmmmm…*masih mikir dengan wajah serius*

A         : Oh yaaa gue lupa lu kan jomblo ya kan! Palingan main hp dikamar terus jam 8 udah tidur deh.

B          : *pura-pura mati*

            Sebegitukah keparahan yang terjadi pada jomblo mania? . hwahahahah lu jomblo ya… hahahhaa jomblo kok gak ngaku… hahaahaha jomblo gajaman bro… 2016 kok jomblo sih ngenes idup lo… ini adalah beberapa celotehan yang dilontarkan untuk para jomblo mania.

            Miris. Eits tapi ketika jomblo ngumpul jadi atu, suasana jadi lebih idup bagi jomblo mania. Celotehan-celotehan yang tak patutnya mereka terima terbalaskan. Seperti “hidup jombloooo!!” “kita jomblo bahagia” “jomblo kreatif” “jomblo petualang” “kita bukan jones”… kalimat demi kalimat yang terlontarkan dari jomblo mania dengan bangganya mereka menunjukkan betapa bahagianya mereka.



            Banyak yang beranggapan bahwa yang jomblo menganggap couple lebih bahagia dan sebaliknya. Tapi menurut gue jomblo itu lebih bahagia karena,

1.     Banyak waktu luang, dari pada waktu dihabisin untuk memadu kasih bersama pacar ya mending kita ngelakuin hal lain yang menguntungkan buat kita.

2.     Jalan kemaksiatan, jomblo itu sama aja menghindar dari dosa *wosssss* yap banyak sekali terdapat pasangan yang belum halal sedang berduaan, mesra-mesraan tanpa mereka sadari kalau itu DOSA!

3.     Hemat, karena gak usah susah-susah ngeluarin duit buat ngedate atau apalah.

4.     No galau, jomblo gak usah ngerasain patah hati terlalu dalam akibat putus cinta kan?!

5.     Bebas, bisa ngelakuin apa aja dan deket sama sapa aja tanpa ada yang ngelarang.



            Without pacar kita bisa bahagia. Bahagia dari mananya sih? Ngumpul bareng temen udah bisa bikin bahagia, hal simple yang Alhamdulillah masih gue rasakan sampai saat ini. Sebrengsek apapun sahabat-sahabat gue itu gue selalu mengingat kebaikan mereka dan itu membuat gue bahagia.



            Jomblo bukan kesepian karena nggak ada yang merhatiin. Jomblo itu nggak Single-itu-sendiri jadi jomblo itu nggak sendiri*laah*. Hal yang paling sering gue jumpai ketika gue bermain sosmed adalah caption-caption yang seolah-olah mereka bangga kalau mereka jomblo ehm mereka kreatif dalam hal mengarang kalimat.
            Mengenai seseorang yang kita cintai dalam kutib lawan jenis. sekedar menjadi teman deket yang biasa aja sudah cukup, Pacaran bukan jadi jalan keluar bagi sepasang orang yang saling mencintai. karena memang belum waktunya untuk bertemu jodoh. jadi pos-an gue kali ini nih critanya nyindir orang pacaran. ehm... gue bukannya ngiri atau apa tapi gue menganggap jaman sekarang itu edan(aneh), pacaran orang jaman dulu sama sekarang itu beda. jaman dulu sih kata bonyok cuman yah sekedar omong-omongan, jalan sudah. tapi tren pacaran sekarang malah menjadi moral buruk umat manusia. tidak bisa dibedakan mana yang belum halal dan sudah halal. jadi berbanggalah kalian yang jomblo ataupun yang belum pernah pacaran dengan trend kekinian.hiiihihihihi



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer